Monday , July 13 2020
Home » Hukrim » Karyawati Jadi Korban Jambret di Jalan Gatot Subroto Pekanbaru

Karyawati Jadi Korban Jambret di Jalan Gatot Subroto Pekanbaru

BeritaBertuah.com – Pekanbaru. Penjahat jalanan saat ini kembali beraksi di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Korbannya seorang karyawati swasta bernama Nepi (20). Tas ranselnya raib disikat dua penjambret.

Menurut Data yang berhasil dirangkum dari kepolisian, aksi penjambretan tersebut terjadi Rabu (8/2/2017) sore kemarin, di Jalan Gatot Subroto, persisnya di depan BQ Cafe.

Saat itu Nepi sedang berjalan kaki. Tiba-tiba ia dihampiri dua orang tak dikenal yang memakai sepeda motor. Tanpa basa-basi, keduanya langsung menarik ransel milik korban. Nepi sempat berusaha melawan dan mempertahankan tas ini.

Lantaran kalah tenaga dan takut dilukai, korban pun akhirnya merelakan ransel miliknya berpindah tangan, lalu kabur menyelamatkan diri. Sementara kedua penjambret ini langsung tancap gas.

Nepi sempat berteriak meminta pertolongan orang disekitar, bahkan ia berlari mengejar pelaku. Namun apa daya, dua orang tersebut sudah kepalang menghilang. Bahkan warga juga tak sempat berbuat banyak.

Menurut korban, dua pelaku ini mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna biru-putih, dengan kostum hitam-hitam. Kasus ini sudah dilaporkan Nepi ke kepolisian dan masih diselidiki.

Masih diselidiki, kejadian ini pukul 16.50 WIB, Rabu sore kemarin,” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto.

Kejadian ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi kita semua, bahwa kejahatan bisa terjadi di mana pun dan kapan pun. Perlu kewaspadaan dan mawas diri terhadap gerak-gerik mencurigakan di sekitar.

About Berita Bertuah

Disainer Web, blogger dan pecinta film animasi. Suka menulis dan berbagi informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *